Our Recent News

Sharing Is Caring

Industri Diramal Tumbuh 5,6% Di 2018, Ini Penopangnya

Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian menggenjot pertumbuhan pada sektor industri non-migas. Sektor ini pada 2018 diprediksi tumbuh sebanyak 5,67%.Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Haris Munandar mengatakan bahwa pada….

+ READ MORE

Polri: Satpam Boleh Pegang Senpi Tapi Ada Syaratnya

Jakarta - Mabes Polri memberikan izin kepada petugas satpam dapat memegang senjata api (senpi) dalam menjaga wilayah tugasnya. Namun ada beberapa syarat yang diberlakukan oleh Polri untuk dapat memegang senpi."Untuk kejahatan-kejahatan yang para….

+ READ MORE

Dua Satpam Cantik Yang Bikin Baper, Netizen: Security-nya Seleb

Kecantikannya membuat foto-foto wanita ini menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Dia pun memiliki kisah yang panjang sebelum menjalani pekerjaan yang umumnya menjadi pekerjaan laki-laki. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini, menjalani….

+ READ MORE

Menteri PUPR, Menpar Dan Seskab Terima Penghargaan Dari ITB

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung Wibowo menerima penghargaan Ganesa Prajamanggala Bakti Adiutama dari Institut Teknologi….

+ READ MORE